Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing

Kegiatan ini merupakan bagian dari Skema Pemberdayaan Berbasis Masyarakat yang didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor: 057/E5/PG.02.00.PM.BATCH.2/2024 Tanggal 31 Juli 2024 untuk Kelompok masyarakat yang produktif secara ekonomi dengan Koperasi Produsen Perkebunan Tunas Muda Amanah. Harapannya agar kelompok masyarakat ini mampu memanfaatkan Digital Marketing dengan platform Marketplace untuk tujuan mengakses pasar. Pada akhirnya hasil karya atau produk yang mereka hasilkan dapat bersaing dan mampu meningkatkan pendapatan Masyarakat.

Selengkapnya : Dosen Untan Gelar Pemberdayaan Masyarakat Lewat Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing – Tribunpontianak.co.id

YouTube : Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing dengan Platform E-Commerce

admin_s3
Author: admin_s3

You May Also Like